Pilihan Profesiku

Profesi yang saya inginkan setelah selesai kuliah adalah menjadi sistem analis. Pasalnya banyak perusahaan yang dibangun dengan tekad awal yang baik, tetapi berjalannya waktu rencana-rencana yang diinginkan tidaklah selalu mulus. Perusahaan mengalami kebangkrutan dan tidak sedikit juga yang akhirnya gulung tikar. Hal tersebut terjadi tidak hanya karena SDM saja, tetapi sistem yang berantakan juga dapat memicu runtuhnya perusahaan tersebut.

Kuliah di jurusan sistem informasi, bagi sebagian orang menjadi sistem analis merupakan hal yang mendasar. Begitu pula dengan saya, keinginan untuk dapat bekerja menjadi sistem analis sudah terbayang-bayang.

Banyak pelajaran yang menunjang saya untuk lebih mengetahui tentang sistem-sistem yang ada, mulai dari pembelajaran sistem manajemen, sistem akutansi, dan yang lainnya.

Saya berharap semoga di sisa waktu perkuliahan saya ini, saya dapat mematangkan tekad saya untuk dapat menjadi begian dari seorang yang bekerja menjadi sistem analis.

Tinggalkan Balasan

